Melenyapkan Rasa Mual Waktu Hamil

Written By Unknown on Rabu, 26 Juni 2013 | Rabu, Juni 26, 2013

//
Melenyapkan Rasa Mual Waktu Hamil: Peristiwa besar untuk seorang wanita yang telah menikah adalah saat dirinya hamil. Selain merupakan takdir Illahi, mereka menganggap kehamilan sebagai tanda buah cinta kasih mereka, tentu saja sepasang suami istri akan sangat gembira menyambut kehadiran jabang bayi yang ada di dalam rahim sang istri.



Ngidam, atau entah ini sudah tabiat bawaan wanita hamil, sering kali wanita yang sedang hamil mengalami rasa mual dan muntah - muntah. Rasa mual waktu hamil ini tentu saja cukup merepotkan, dan acapkali hal ini membuat wanita hamil super sensitif dan labil emosinya. Sebenarnya ada cara sederhana untuk melenyapkan rasa mual waktu hamil  dengan resep herbal tradisional.


Melenyapkan Rasa Mual Waktu Hamil dengan obat herbal ini bisa dilakukan sendiri, bahan - bahannya cukup dengan mempergunakan ramuan 3 lembar daun dadap srep dan sepucuk daun asam muda (sinom) untuk digodok bersama 3 gelas air bersih. Jika airnya kira - kira tinggal 1 gelas angkatlah rebusan dari api. Minumlah air tersebut  seperempat gelas pada pagi hari, seperempat gelas pada siang hari, seperempat gelas pada sore harinya dan sisanya yang seperempat gelas pada malam hari. Dengan meminum ramuan obat melenyapkan rasa mual waktu hamil ini, insyaalloh rasa mual akan lenyap, setidaknya akan jauh berkurang dibanding sebelum meminum ramuan obat penghilang rasa mual waktu hamil. Artikel diposting oleh Jamu Obat Tradisional dan Herbal.

0 komentar:

Posting Komentar