Obat Vitalitas Sexuil Tradisional

Written By Unknown on Kamis, 08 Maret 2012 | Kamis, Maret 08, 2012

//
Resep Obat Vitalitas Sexuil Tradisional: Resep Agar Vitalitas Sexuil Tetap Terjamin. Ramuan atau resep untuk menjaga Vitalitas Sexuil ini tentu saja untuk pria. Dengan mempergunakan ramuan dari bahan - bahan yang mudah diperoleh dan dibuat secara tradisional, obat menjaga vitalitas sexuil ini akan sangat berguna untuk menjaga dan meningkatkan vitalitas pria. Menurut Mang Ubun (seorang pria pejantan) obat atau ramuan menjaga vitalitas sexuil ini telah terbukti khasiatnya, dan dia telah membuktikannya sendiri. Walaupun dia melaksanakan kegiatan sexuil setiap hari, kesehatannta tidak terganggu dan tubuhnya tetap segar bugar. Apakah anda penasaran?...Coba praktekan sendiri Resep Obat Vitalitas Sexuil seperti dibawah ini.



Bahan ramuan obat Vitalitas Sexuil:
2 butir telur ayam kampung
3 batang petai cina
1 sendok makan madu asli
30 butir merica hitam

Cara membuat ramuan obat Vitalitas Sexuil: Telur diambil telurnya saja, diaduk - aduk sampai menjadi cairan. Petai Cina diambil isinya saja dan kulit batangnya dibuang, dijemur sampai benar - benar kering dan digerus menjadi halus. Demikian juga merica digerus menjadi halus. Campurkan menjadi satu dengan kuning telur dan petai cina, kemudian campurkan madu dan aduk sampai merata. Minumlah sampai habis tanpa menyisakan ampasnya.
Jika setiap hari anda meminum ramuan obat tradisional menjaga vitalitas sexuil ini, biarpun anda setiap hari melaksanakn kegiatan sexuil, tidak akan mengganggu kesehatan dan badan anda tetap segar. Obat Vitalitas Sexuil Tradisional, diposting oleh Jamu Obat Tradisional dan Herbal. Baca juga Obat Lemah Syahwat Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar