Cara Alami Memperbesar Penis

Written By Unknown on Senin, 11 November 2013 | Senin, November 11, 2013

//
Cara Alami Memperbesar Penis: Jika pada artikel Cara Memperbesar Penis yang saya posting sebelumnya dengan menggunakan bahan dasar binatang kecil berkaki banyak yaitu lindung, dan ternyata banyak orang yang mengeluhkan sulitnya mencari lindung untuk bahan dasar pengobatan atau terapi memperbesar penis ini. Maka pada artikel kali ini saya akan menulis resep atau ramuan obat memperbesar penis dengan bahan dasar tanaman atau tumbuh - tumbuhan yang tentu saja cukup mudah untuk ditemukan dan sangat familier buat kita semua.

Mister P atau penis kita memang mempunyai ciri khas anatomi tersendiri berbeda dibanding dengan mahkluk lainnya. Untuk bisa ereksi dengan sempurna, penis membutuhkan suplaian darah yang lancar ke dalam kantung kantung disekitar batangnya, hal ini disebabkan karena alat kelamin laki - laki ini tidak mempunyai tulang yang bisa membantu saat ereksi. Bentuk dan besar penis pria Asia pada umumnya mempunyai standar pancang sekitar 18 cm, menurut gossip sangat berbeda jauh dengan milik laki - laki Arab atau Timur Tengah. Besar dan panjang penis sebenarnya tidak begitu berpengaruh dalam hubungan suami istri. Tapi tidak sedikit lelaki yang mengeluhkan senjatanya ini yang dianggap terlalu mini dan imut - imut, mereka mencari cara dan melakukan terapi untuk Memperbesar Penis.

Di kalangan laki - laki, ada anggapan bahwa dengan cara mengurut atau memijat mijat alat kelaminnya setiap pagi dengan air teh bari/yang telah disimpan 24 jam lebih, bisa membantu memperbesar penis. Benar atau tidaknya, tidak ada salahnya untuk anda coba...tentu saja buat anda yang sedang mencari resep memperbesar penis. Dan resep lainnya untuk memperbesar penis bisa anda lihat pada tulisan dibawah ini.

Ramuan Alami Memperbesar Penis ini menggunakan tanaman yang cukup mudah untuk kita dapatkan, yaitu daun jeruk purut dan daun pohon jarak pagar. Cara pembuatan obat memperbesar penis inipun tidaklah sukar, ambilah sekitar 15 lembar daun jeruk purut dan 15 lembar daun jarak , cuci bersih, tumbuklah kedua bahan di atas sampai benar- benar halus, kemudian tambahkan sekitar 80 ml air matang, tambahkan pula perasan 2 jeruk purut. Peras ramuan tadi dengan kain kasa, anda tinggal mengoles oles sambil mengurut penis anda dengan ramuan memperbesar penis ini setiap pagi dan sore, lebih baik jika dilakukan saat mandi. Berhasil atau tidaknya tergantung pada seberapa telatennya anda melakukan terapi memperkuat dan membesarkan penis ini. Jamu Obat Tradisional Herbal, baca juga Obat Lemah Syahwat Tradisional



1 komentar:

Unknown mengatakan...

Pengobatan secara herbal sangat bermanfaat bagi seseorang dikala kesehatannya mengalami gangguan. Salam sukses
Kesehatan dan Kecantikan

Posting Komentar