Menyembuhkan Lemah Syahwat

Written By Unknown on Rabu, 16 Mei 2012 | Rabu, Mei 16, 2012

//
Lemah Syahwat bukanlah masalah sepele bagi kaum pria, terutama bagi para lelaki yang telah berumahtangga. Tidak sedikit hubungan rumah tangga yang hancur berantakan karena si pria menderita lemah syahwat atau impotent. Lemah Syahwat atau impotensi sebenarnya bisa diatasi dengan ramuan atau obat tradisional, pada postingan sebelumnya saya menulis artikel obat lemah syahwat tradisional , dan artikel kali ini juga akan membahas tentang cara Menyembuhkan Lemah Syahwat atau Impotent.

Pada usia pertengahan tidak sedikit pria yang mengalami lemah syahwat, hal ini sangat mungkin dipengaruhi pola makan atau beban hidup dan pekerjaan yang membuat stress tingkat tinggi. Banyak pria yang sibuk dan kelabakan mencari obat lemah syahwat setelah dirinya menyadari mengalami gejala disfungsi sexuil ini, bahkan mereka rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit umtuk menyembuhkan lemah syahwat ini.

Sebenarnya tidak perlu terlalu bingung, banyak cara untuk mengobati lemah syahwat yang tidak perlu mengeluarkan biaya besar, salah satunya adalah dengan ramuan obat lemah syahwat tradisional. Dibawah ini ada beberapa tips cara mengobati lemah syahwat.




1. Cara pertama mengobati Lemah Syahwat.
Ambilah merica hitam/lada hitam sebanyak 10 butir, kemudian ambil jeruk purut. Merica ditumbuk halus, campurkan dengan air jeruk purut. Ramuan ini dimakan 3 kali sehari yaitu setiap pagi, siang, dan malam hari. Jika kita teratur mengkonsumsi ramuan obat lemah syahwat / impotent ini selama 1 bulan dijamin vitalitas anda akan kembali normal dan kegiatan sexuil anda pulih sediakala.

2. Cara kedua menyembuhkan Lemah Syahwat.
Ambilah 3 butir ayam kampung (harus telur ayam kampung), ambil kuning telurnya saja, kemudian ambil 5 siung bawang putih dan 5 siung bawang merah.
Bawang putih dan bawang merah tadi ditumbuk halus, ambil airnya saja kemudian campurkan dengan kuning telur ayam kampung tadi, dan aduk sampai rata, kemudian taruh dimangkuk dan dikukus (ditim) sampai setengah matang. Waktu yang paling pas untuk memakannya yaitu di pagi hari, jika anda telaten mengobati penyakit lemah syahwat atau impotensi dengan ramuan ini selama 1 bulan penuh, insyaalloh lemah syahwat dapat disembuhkan secara total tanpa perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Artikel Menyembuhkan Lemah Syahwat ini diposting oleh Jamu Obat Tradisional dan Herbal. Baca juga Obat Lemah Syahwat Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar