Membuat Rambut Cemerlang

Written By Unknown on Sabtu, 14 April 2012 | Sabtu, April 14, 2012

//
Membuat Rambut Cemerlang: Rambut anda tampak kekuning-kuningan dan kusam?...Jika anda mengalami hal ini, bahkan lebih parah lagi, selain kusam dan kekuning-kuningan, rambut andapun kering dan tidak bersinar. Jangan panik!, coba cara pengobatan ramuan tradisional Membuat Rambut Cemerlang ini, selain murah, obat tradisional membuat rambut hitam cemerlang ini jelas tidak akan mengakibatkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan rambut anda.





Anda dapat membuat rambut menjadi hitam kemilau dan cemerlang dengan Ramuan Obat Tradisional Membuat Rambut Cemerlang. Ambilah segenggam Merang, bakarlah di dalam baskom atau ember kaleng bekas cat, setelah selesai membakar Merang, ambilah abunya dan campur dengan air serta perasan jeruk nipis sebanyak 1 buah. Aduk supaya rata dan biarkan di udara terbuka untuk diembuni selama 1 malam. Kemudian ramuan obat membuat rambut cemerlang ini besoknya bisa anda pergunakan untuk keramas (tanpa mempergunakan tambahan shampoo), hanya menggunakan air merang yang dicampur jeruk nipis tersebut. Kemudian bilaslah sampai bersih.

Jika anda telah melakukan keramas dengan Ramuan Obat Tradisional Membuat Rambut Cemerlang ini sebanyak 3 atau 4 kali, hasilnya akan kelihatan dimana rambut anda akan tampak hitam berkilau cemerlang. Terapi membuat rambut cemerlang secara tradisional ini dapat anda lakukan sebanyak 1 kali seminggu, jika anda teratur melakukannya, kelestarian rambut anda akan terpelihara sangat baik, rambut anda akan tumbuh dengan subur serta hitam cemerlang. Membuat Rambut Cemerlang diposting oleh Jamu Obat Tradisional dan Herbal, artikel terkait Menyuburkan Rambut.

0 komentar:

Posting Komentar