Obat Impoten Tradisional

Written By Unknown on Sabtu, 03 Maret 2012 | Sabtu, Maret 03, 2012

//
Obat Impoten Herbal Tradisional: Ramuan atau jamu tradisional untuk menghindarkan diri dari gejala impotent ini mungkin akan sangat berguna bagi anda para lelaki yang merasa kejantanannya mulai mengendur,  bahkan merosot jauh dari harapan. Impontensi !, satu momok yang menakutkan bagi pria dewasa yang telah berumah tangga. Jika anda mulai bertanya - tanya dalam hati tentang keperkasaan diri anda di atas ranjang, itu salah satu pertanda diri anda sedang menghadapi masalah, pergilah ke dokter specialis untuk memeriksakan diri secara meyakinkan, jangan - jangan anda memang impotent, atau setidaknya menghadapi gejala impoten atau lemah syahwat.

Penyakit Impotent atau lemah syahwat merupakan keadaan yang sangat menyiksa bagi pria yang mengalaminya, karena orang tersebut tidak dapat melaksanakan kegiatan sexuil dengan baik dan memuaskan. Selain merupakan siksaan secara lahir dan bathin bagi pria penderitanya, tentu saja hal ini mempengaruhi juga kepada kepuasan pasangan atau istri si penderita Impotensi, dan mengganggu keharmonisan rumah tangganya, dan lebih tragisnya lagi tidak jarang penyakit impont menghancurkan secara porak poranda sebuah mahligai rumah tangga.

Sebelum hal ini menimpa anda, jangan biarkan Impotensi menjadi salah satu alasan sebuah perceraian. Impoten atau lemah syahwat dapat diobati dan sembuh secara total. Salah satunya dengan resep Jamu Tradisional Obat Impoten atau lemah syahwat. Untuk menyembuhkan lemah syahwat / impotent tersebut dapat dipergunakan pengobatan tradisional impotent seperti dibawah ini. Obat Tradisional Impotent atau lemah syahwat ini dijamin dalam waktu 1 bulan akan lenyap dari kehidupan anda, dengan catatan anda teratur menjalankannya.

Ramuan tradisional Impoten atau lemah syahwat ini dapat memulihkan kejantanan anda sehingga anda sanggup melaksanakan kegiatan sexuil dengan baik tanpa dihantui perasaan was - was akan mengecewakan pasangan anda.

Ramuan Obat Herbal Tradisional Impotensi:
15 gram Pulosari
2 butir telur ayam kampung, diambil kuningnya saja
25 butir lada hitam
1 sendok makan madu asli
1 siung bawang putih

Cara membuat ramuan tradisional obat Impoten: Lada atau merica hitam ditumbuk menjadi halus, bawang putih ditumbuk menjadi sampai halus bersama - sama dengan pulosari. Campurkan merica atau lada hitam yang telah ditumbuk dengan bubuk pulosari dan bawang putih yang telah ditumbuk halus, campurkan 2 kuning telur ayam kampung, kocok sampai rata, tambahkan 1 sendok makan madu asli. Setelah diaduk rata makanlah sampai habis, lakukan pengobatan impotensi tradisional ini secara teratur selama 1 bulan, dalam jangka waktu 1 minggupun sudah akan terasa hasilnya dan kegiatan sexuil anda kembali normal. Semoga, Obat Impoten Tradisional diposting oleh Jamu Obat Tradisional dan Herbal. Obat Lemah Syahwat Tradisional


0 komentar:

Posting Komentar