Agar Vagina Harum Baunya

Written By Unknown on Senin, 21 Oktober 2013 | Senin, Oktober 21, 2013

//
Agar Vagina Harum Baunya: Artikel kali ini benar - benar ditujukan untuk para wanita, tapi tidak ada salahnya jika diintip para kaum pria, terutama lelaki - lelaki yang sudah mempunyai istri. Sangat pribadi sekali, mungkin itu sebuah alasan kenapa anda, para wanita atau istri tidak berani menceritakan masalah yang dihadapinya jika hal ini menimpa anda "vagina berbau tak sedap". Untuk sekedar curhat antar teman sesama perempuan sekalipun rasanya tabu jika membahas masalah kecil tapi cukup memalukan ini. Jadi anda sudah berada diblog yang tepat andai saat ini sedang mencari resep cara Mengharumkan Vagina.

Tanpa perlu risi atau malu, toh tidak seorangpun tahu anda sedang atau telah browsing masalah apa di internet (kecuali search engine google tentunya). Agar Vagina Harum Baunya bisa diupayakan dengan melakukan pengobatan tradisional yang dibuat sendiri, otomatis rahasia pribadi anda benar-benar tetap terjaga tanpa seorangpun tahu. Memang tidak sedikit wanita yang memiliki vagina berbau tak sedap, banyak hal yang bisa menjadi penyebabnya, mungkin akibat keputihan yang akut, mungkin juga selama ini kurang mengabaikan kebersihan di daerah V.

Agar Vagina Harum Baunya bisa dilakukan dengan cara meminum air rebusan daun sirih. Caranya sangat mudah, ambilah 10 helai daun sirih yang cukup besar dan warnanya sudah kekuning-kuningan, kemudian rebuslah dalam dua gelas air bersih, biarkan mendidih sampai airnya surut dan tersisa kira-kira 1 gelas. Air rebusan ini bisa langsung diminum sebagai obat Agar Vagina Harum Baunya, tentu saja setelah didinginkan atau hangat suam - suam kuku. Jika pengobatan ini dilakukan dengan seksama, anda meminum rebusan daun sirih tiap pagi dan sore, tidak membutuhkan waktu yang lama anda akan terbebas dari masalah seputar daerah V anda. Jamu Obat Tradisional dan Herbal

0 komentar:

Posting Komentar